Spesifikasi, Harga Cash dan Kredit Honda Sonic Terbaru

Spesifikasi, Harga Cash dan Kredit Honda Sonic Terbaru - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan resmi membuka tabir 2 unit motor racikan barunya. Mnegikuti dengan teaser pada video yang telah beredar sampai sekitar satu bulan, dua jagoan yang baru Honda itu ialah Honda Sonic 150R serta All New CB150R Streetfire. Nah untuk episode kali ini kami team galerimodif.com ingin membagikan share informasi tentang Spesifikasi dan harga Cash Kredit Honda Sonic 150 R.

Spesifikasi dan Harga Kredit Honda Sonic 150 R Terbaru – Memang kehadiran Honda Sonic 150R ini sudah mulai tercium kalangan publik ketika unitnya ‘nongkrong’ di booth sebuah Honda saat ajang Jakarta Fair Kemayoran. Saat ini Honda Sonic 150R benar-benar datang dan hadir dalam wujud nyata. Kedua motor baru dari Honda ini yakni Sonic 150R serta New CB150R, adalah kuda besi yang memang ditunggu tunggu pada pertengahan tahun ini. Memang Honda ini sedang booming setelah honda memberondong jagad dunia otomotif Indonesia dengan 6 unit motor saat bulan Ramadhan lalu.

Spesifikasi, Harga Cash dan Harga Kredit Sonic Terbaru


Seperti itulah informasi yang bisa kami share pada pertemuan kali mengenai  Spesifikasi dan Harga Cash, Credit Honda Sonic. Semoga informasi ini bermanfaat dan memberi ada gambaran buat anda yang ingin membeli honda sonic. Terima kasih dan jangan lupa untuk share yaaaaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi, Harga Cash dan Kredit Honda Sonic Terbaru"

Posting Komentar