Spesifikasi dan Harga Honda CB150R

Spesifikasi dan Harga CB150R Bila versi lamanya mempunyai tubuh yang memang bisa dibilang ceking, namun kali ini Honda CB150R StreetFire ini hadir dengan sebuah dimensi lebih besar bersama dukungan ban tapak lebih lebar juga. Honda sendiri tercipta memang menyatakan jika antara CB150R StreetFire bersama Sonic 150R memang telah dibangun dengan genre mesin yang sama. Malahan, kubikasi mesin di New CB150R ini serupa dengan mesin Sonic 150R, yakni 149,16cc. Rasio dari kompresinya juga memang sama, yakni 11,3:1. Lalu, apakah secara teknis Honda CB150R StreetFire ini sama dengan Honda Sonic 150R? Jawabannya tentu tidak. Seperti yang telah kami singgung pada pembahasan awal tadi, walau secara teknis serupa namun performa dari kedua motor baru Honda ini berbeda. Nah supaya lebih jelas, kami sudah menyediakan ulasan lengkap tentang spesifikasi dan juga harga cash dan kredit Honda CB150R StreetFire di segmen berikut ini.

Membahas mengenai spesifikasi tentunya kurang lengkap jika kita tidak untuk membahas harganya. Sesuai dengan yang rilis resmi dari sebuah PT Astra Honda Motor, dari banderol harga dari Honda CB150R StreetFire yang versi baru ini memang lumayan lebih mahal dari pada versi lamanya. Hal ini memang dipengaruhi oleh peningkatan dari perangkat yang digunakan. Walau bagian interior tidak banyak berubah, tapi bagian eksterior dari Honda CB150R StreetFire ini mengusung sejumlah beberapa perubahan yang termasuk bagian ‘radikal’. Dari Mulai tampilan lampu depan yang memang lebih agresif, kemudian bentuk tangki baru, yang serta penggunaan sepasang ban ini memang berukuran lebih besar tentu akan berpengaruh di harga Honda CB150R StreetFire yang generasi kedua ini. Dengan sebuah bekal spesifikasi mesin yang berbasis sama dengan versi yang lamanya, lalu berapakah sebuah banderol harga Honda dari CB150R StreetFire yang generasi baru ini?
 => Harga Honda CB150R
Sekian yang dapat kami bahas kali ini mngenai spesifikasi dan harga hond Cb150 r. Semoga ulasan ini bermanfaat dan memberi anda gambaran dalam memilih dan membeli honda cb150r.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda CB150R"

Posting Komentar