Modifikasi Yamaha Jupiter MX King Keren

Modifikasi Yamaha Jupiter MX King Keren - Jupiter merupakan salah satu produk andalan kelas 135 team yamaha. Kepopuleranya membuat team yamaha kerap memperbaharui produk andalanya tersebut mulai dari tahun 2007 hingga sekarang. Yamah sendiri membekali produk andalanya itu dengan desain body yang keren, ya meskipun terbilang motor bebek, jangan salah kalau yamaha jupiter ini mampu bersaing dengan rivalnya yakni suzuki satria fu dan honda sonic.

Nah, menjelang tahun 2016 yamaha juga memperbaharui produk andalanya namun dengan kelas 150cc ia bernama jupiter mx king. Bagi anda yang ingin tahu spesifikasi dan harga jupiter mx king silahkan lihat dibawah ini. Atau klik link yang ada dibawah ini.


Meskipun mengusung body yang keren dan mesin yang tangguh, namun tetap saja kita sebagai modifikator ingin memodifikasinya hingga tampil lebih garang. Nah, pada kesempatan kali ini kami juga telah merangkum galerimodifiikasi yamaha mx king. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini.

Nah hanya itu informasi yang bisa kami share mengenai Spesifikasi, harga dan modifikasi yamaha mx king.Nah, dengan adanya informasi tersebut, anda akan memperoleh gambaran sebelum membeli mx king dan modifikasi mx king. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share yaaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Yamaha Jupiter MX King Keren"

Posting Komentar